My BLOG

Sunday, February 21, 2010

THE UNSEEN PROFIL


The Unseen dibentuk di Hingham, Massachusetts pada tahun 1993. Mereka kemudian pindah ke Boston, Massachusetts. Seiring dengan band-band punk jalan lain, mereka berangkat untuk menghidupkan kembali suara jalanan Inggris tahun 1980-an. The quintet juga merilis sebuah best-of kompilasi untuk pasar Eropa pada bulan Juni 2000 yang berjudul Totally gaib: The Best Of The Unseen , yang berisi dua lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.
Sebelum Mark Unseen, Paul Russo yang menjadi vocal.nya. namun menjadi drummer the unseen setelah merilis Explode; Tripp dan Mark. awalnya paul dan tripp yang menjadi vocalist, namun posisi vcalist digantikan Mark dan paul sbg drummer.
Mark Unseen (nama asli: Mark Civitarese), yang bermain drum pada band beberapa album pertama, menjadi vocalist utama setelah kepergian Paulus Russo. Dia saat ini berjalan ADD Records. Dia pernah bergabung dengan kelompok punk Maine, Global threat sebagai backing vocal, dan menghasilkan album What The Fuck Will Change? dan Until We Die sebelum memutuskan untuk berkonsentrasi pada The Unseen. Namun tak lama setelah kepergiannya ia dan gitaris Scott Unseen bersama dengan Mike Graves dan Peter Curtis (kedua anggota Global Threat) membentuk 'Self Distruct'. Mereka hanya merilis EP 7 inci yang berjudul "Violent Affair" dan bermain kurang dari 10 menunjukkan tetapi gaya musik dan lirik konten yang ditampilkan berpengaruh besar pada semua musik the unseen, membantu untuk membentuk masa depan mereka dengan mark sebagao vokalis. Mark telah baru-baru ini memulai punk rock band bernama Ashers.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "THE UNSEEN PROFIL"

Post a Comment